CARA MENYETEL KATUP MOBIL 4 TAK / 4 SILINDER
Ada 2 cara :
cara 1 top silinder 1 dan 4.
1.putar pully,coakan pully bagian dalam persis pada angka nol katup timing came dengan catatan rotor menghadap ke busi no 2.katup yang disetel:
katub no 1,2,3,dan 5
katub ex :0,30 mm
in: :0.20 mm
2.top silinder 4.
pully diputar 360 derajat / 1 putaran,coakan pully bagian dalam persis pada angka 0,katub yang disetel :
katub no :4,6,7,dan 8
Cara 2
1.top silinder 1
coakan pully persis pada angka nol rotor menghadap busi no 2.katup yang disetel katup ex dan in.
2.top silinder 3
pully diputar 180 derajat,katup yang disetel katup ex dan in
3.top silinder 4
pully diputar 180 derajat,katup yang disetel katup ex dan in
4.top silinder 2
pully diputar 180 derajat,katup yang disetel katup ex dan in
dengan ukuran ex :0,30 mm dan in:0,20 mm.
cara 1 top silinder 1 dan 4.
1.putar pully,coakan pully bagian dalam persis pada angka nol katup timing came dengan catatan rotor menghadap ke busi no 2.katup yang disetel:
katub no 1,2,3,dan 5
katub ex :0,30 mm
in: :0.20 mm
2.top silinder 4.
pully diputar 360 derajat / 1 putaran,coakan pully bagian dalam persis pada angka 0,katub yang disetel :
katub no :4,6,7,dan 8
Cara 2
1.top silinder 1
coakan pully persis pada angka nol rotor menghadap busi no 2.katup yang disetel katup ex dan in.
2.top silinder 3
pully diputar 180 derajat,katup yang disetel katup ex dan in
3.top silinder 4
pully diputar 180 derajat,katup yang disetel katup ex dan in
4.top silinder 2
pully diputar 180 derajat,katup yang disetel katup ex dan in
dengan ukuran ex :0,30 mm dan in:0,20 mm.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar